Senin, 11 Januari 2010

namaku andina azmi zhusifa..
tetapi orang biasa memanggil ku ina atau andina..
aku dilahirkan di Bandar Lampung pada tanggal 30 April 1994 sekitar pukul 12.30 wib..
aku terlahir dari sebuah keluarga muslim..
aku anak terakhir dari tiga bersaudara..
aku memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Widya Rizki Eka Putri..
aku juga memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Azam Akhmad Aksya..
aku anak dari pasangan Syaifudin Zukhri dan Wiwik Anggraini..
saat ini aku tinggal bersama keluargaku di sebuah rumah sederhana yang terletak di jl.nangka no.4 , sepang jaya , kedaton , Bandar Lampung..

aku memulai pendidikan pertamaku saat aku berusia 4 tahun..
aku disekolahkan di sebuah taman kanak-kanak swasta yang bernama TK Al-Kautsar..
aku melalui masa kecilku disana selama 2 tahun..

setelah aku menyelesaikan pendidikanku di taman kanak-kanak ,
aku melanjutkannya ke sebuah sekolah dasar swasta yang bernama SD Al-Kautsar..
saat itu aku sudah berusia 6 tahun..
aku menjalani pendidikan disana selama 6 tahun..

setelah aku lulus SD ,
aku melanjutkan ke sebuah sekolah menengah pertama negeri yang terfavorit se-bandar lampung ,
yaitu SMPN 2 Bandar Lampung..
aku senang sekali dapat masuk kesana..

dan sekarang aku telah duduk di bangku SMA terfavorit se-bandar lampung..
ini adalah salah satu cita-citaku yang telah tercapai..
berkat rahmat ALLAH , usahaku dan dukungan orang-orang terdekatku..
terima kasih semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar